Artikel

Penutupan Open Tournamen Futsal di Nagari Malai V Suku Oleh Wali Feri

16 Januari 2020 13:59:56  Administrator  251 Kali Dibaca  Berita Desa

 Rabu, 15 Januari 2020 .

Merupakan akhir perhelatan Tournamen Futsal Korong Kantarok Nagari Malai V Suku Kec.Batang Gasan. Dari rentetan panjang pelaksanaan kegiatan olah raga yang banyak di gandrungi anak muda pada masa sekarang mendapatkan perhatian dari berbagai tokoh dan pihak pihak untuk memberikan dukungan semangat muda.

Olah raga yang merupakan kegiatan positif sangat perlu untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat. Dan ini telah berlangsung secara berkesinambungan dari satu korong ke korong lain di Nagari Malai V Suku.

Dalam hal ini mendapatkan apresiasi khusus oleh Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sumbar yakni Tri Suryadi SE atau lebih di kenal dengan nama Wali Feri, tak hanya Wali Feri,seperti Bapak Rahman Rizal A.Md selaku  anggota DPR Kabupaten padang pariaman juga sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini.

Tidak ketinggalan Bapak Camat Batang Gasan juga sangat antusias terhadap kegiatan kegiatan olah raga yang ada di Nagari Malai V Suku.

Pada kesempatan ini,Wali Feri memberikan dukungan semangat untuk terus menjaga dan melestarikan olah raga disamping itu juga memberikan dukungan Materil dalam bentuk sumbangan sebesar Rp.2.500.000 pada penutupan Open Tournament Malai V Suku.

Sejumlah Tokoh tokoh besar dan berpengaruh juga hadir sebut saja mantan Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman,Bapak Faisal Arifin atau lebih dikenal Anih Panungkek Oyong.

Wali Nagari Malai V Suku sangat berterima kasih atas kehadiran dan dukungan oleh putra putra terbaik Kabupaten Padang Pariaman.khususnya Kecamatan Batang Gasan yang selalu membangun dari seluruh aspek di Nagari Malai V Suku .

 

BANGGA MAMBANGUN NAGARI. . .

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah

Peta Desa

Aparatur

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Siti Manggopoh Padang-Lubuk Basung KM 81
: NAGARI MALAI V SUKU
Kecamatan : BATANG GASAN
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25562
Telepon :
Email : malaivsukuoke@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:25
    Kemarin:14
    Total Pengunjung:16.018
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel