Artikel

Sedia Nasjum ( Sedekah Mulia Nasi Jum'at )

10 Maret 2020 09:44:14  Administrator  247 Kali Dibaca  Berita Desa

" Jika Manusia Hanya Hidup Untuk Dirinya Sendiri,Bagaimana Ia bisa dikatakan Manusia dan Pernah Hidup" .

Ini motto mendasar dari rasa kepedulian itu,gagasan kegiatan sosial berbasis Sedekah untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan berlomba lomba mencari ridhonya Allah SWT.

Diawali dengan sebuah grub Whatsapp oleh ibu Desmaneli,ibu Des atau lebih dikenal dengan nama Bunda Berlian dan ibu Novi Alisma, para kaum ibu ini dengab semangat mempersiapkan segala sesuatunya untuk kegiatan mulia ini yaitu "Sedia Nasjum ( Sedekah Mulia Nasi Jum'at )

Dan dalam berjalannya usaha sosial untuk meningkatkan keimanan ini.disambut baik oleh semua pihak,baik oleh para Donatur yang sebagian besar dari kawan kerabat maupun dari penerima manfaat itu sendiri yaitu para jamaah jumat yang ada di Korong Sungai Sarik Nagari Malai V Suku.

Kegiatan Sedia Nasjun ini notabenenya baru satu satu nya dilakukan di Nagari Malai V Suku dari seluruh Nagari se Kabupaten Padang Pariaman dan lebih luar biasanya lagi kegiatan sosial dan kepedulian ini inisiatif dari masyarakat nagari.dan tentunya hal ini disambut baik oleh pihak pemerintahan Nagari Malai V Suku dan di dukung penuh.

Seluruh jamaah jumat mesjid sangat antusias pada kegiatan Sedia Nasjum dan berharap ini bisa berlanjut untuk seterusnya. 

Kegiatan Sedia Nasjum ini bukanlah tanggung jawab per seorangan.namun bentuk kepedulian sosial.perlombaan dalam beribadah dan sedekah diri untuk mencari ridho Sang Pencipta Allah SWT.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah

Peta Desa

Aparatur

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Siti Manggopoh Padang-Lubuk Basung KM 81
: NAGARI MALAI V SUKU
Kecamatan : BATANG GASAN
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25562
Telepon :
Email : malaivsukuoke@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:38
    Kemarin:9
    Total Pengunjung:16.757
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel